Gaung Solidaritas Kebersamaan Adinia Wirasti berkolaborasi dengan BLVCK Editions
Adinia Wirasti menggaungkan kampanye “Solidaritas Kebersamaan” lewat koleksi kapsul BLVCK Editions
27 Aug 2019


3 / 3
Pop Up Store17/08 – The Triumphant of Indonesia” kembali hadir di lokasi bari. Kali ini Kota Kasablanka yang akan menjadi rumah bagi toko garapan BLVCK Editions ini. Pop-up store ini dibuka masih dalam rangka tur koleksi kapsul yang dirancang BLVCK Editions bersama 17 pelaku kreatif Tanah Air. Salah satunya adalah aktris Adinia Wirasti.
 
Dalam acara bertajuk “#SOLIDARITASWITHWRST” itu, BLVCK Editions mengundang Adinia Wirasti untuk menceritakan inspirasi di balik desain “Solidaritas Kebersamaan” yang ia pilih untuk kolaborasinya bersama brand streetwear lokal tersebut.
 
Desain kaus bertuliskan “Solidaritas Kebersamaan” itu diambil dari gerakan sosial yang ia gagas bersama Yayasan Tunas Cendekia. Yayasan tersebut merupakan lembaga kemasyarakatan yang aktif di bidang pendidikan anak-anak. Melalui gerakan ini Adinia Wirasti dan Yayasan Tunas Cendekia berharap untuk meningkatkan kepedulian masyarakat Indonesia akan pendidikan anak.
 
Tidak hanya melalui koleksi “17/08”, BLVCK Editions dan Adinia juga menggandeng Mel Ahyar untuk membuat dan melelang dua buah gelang “Solidaritas Kebersamaan” khusus untuk dilelang dalam jaringan sampai 17 Agustus yang lalu. Sebagian dari hasil pelelangan ini akan didonasikan ke Yayasan Tunas Cendekia untuk membantu yayasan tersebut menjalankan program-programnya.
 
“Saya ingin gerakan ‘Solidaritas Kebersamaan’ ini tidak sekadar dituangkan dalam sebuah gelang, gerakan ini adalah sebuah bentuk kepedulian, sebuah makna yang diharapkan dapat merubah Indonesia ke depannya,” kata Adinia.
 
Ia juga menyatakan gerakan ini merupakan salah satu caranya merayakan kemerdekaan Indonesia. Dalam acara ini juga BLVCK Editions mengundang anak-anak dalam naungan Yayasan Tunas Cendekia untuk menampilkan tarian Ratu Jaroeh sekaligus menerima donasi persembahan BLVCK Editions.
 
Koleksi kapsul “17/08”, merupakan hasil kolaborasi BLVCK Editions dengan 17 pelaku kreatif Tanah Air, yaitu Adinia Wirasti, Adityalogy, Ajeng Svastiari, Andy Yanata, Ayla Dimitri, Danjyo Hiyoji, Dion Wiyoko, Han Chandra, Kleting, Muklay, Muhammad Aga, Nicoline Patricia, Patrick Owen, Raiki Pasya, Tarra Budiman, Wilsen Willim dan Yuda Bustara. Koleksi ini tersedia secara terbatas sejak 22 Juli hingga 26 Agustus 2019 dan bisa didapatkan di pop-up store di Pacific Place dan Kota Kasablanka atau melaui situs BLVCK Editions serta platform e-commerce JD-ID. (Teks: SIR/Foto: BLVCK Editions.)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA