Galeries Lafayette Rayakan Ulang Tahun ke-130 dengan "Color Burst Soirée"
Nuansa meriah dan beragam kejutan mewarnai perayaan 130 tahun hari jadi Galeries Lafayette
12 Oct 2024



Galeries Lafayette, ikon fashion retail kelas dunia yang telah hadir sejak tahun 1894 di Paris, Perancis, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-130. Perayaan yang meriah ini digelar secara serentak di seluruh gerai Galeries Lafayette yang tersebar di berbagai negara, termasuk Galeries Lafayette Jakarta yang telah setia menemani para fashion enthusiast Indonesia sejak tahun 2013 di bawah naungan PT. Mitra Adiperkasa, Tbk.

Untuk merayakan momen bersejarah ini, Galeries Lafayette Jakarta menggelar acara spesial bertajuk "Color Burst Soirée" pada tanggal 1 Oktober 2024 di Lantai 1. Acara yang penuh warna dan keceriaan ini mengundang para tamu undangan untuk menikmati sore yang dipenuhi dengan inspirasi fashion, gaya hidup, dan momen kebersamaan antar penggemar mode.

"Color Burst Soirée" tak hanya menghadirkan nuansa meriah, tetapi juga diisi dengan beragam aktivitas menarik seperti personal color workshop yang membantu para pengunjung menemukan warna yang paling cocok dengan kepribadian mereka. Suasana acara semakin meriah dengan alunan musik yang menambah semangat para fashion enthusiast yang hadir.

"Galeries Lafayette tak hanya ingin sekedar menjadi destinasi belanja, tetapi kami ingin punya kesempatan untuk berinteraksi dengan sesama penggemar mode dan terus berinovasi dalam memajukan industri fashion di Indonesia," Imelda S. Walla, AVP of Marketing PT. Panen Lestari Indonesia

 
Personal color workshop yang membantu para pengunjung menemukan warna terbaik untuk penampilannya
 
Kiri ke kanan: Sohaela Hekmat (CEO Galeries Lafayette Jakarta), Svida Alisjahbana (CEO GCM Group) Tania Olga (Personal Color Analyst), Imelda Walla (AVP of Marketing PT. Panen Lestari Indonesia) di perayaan ulang tahun Galeries Lafayette

Tak hanya perayaan "Color Burst Soirée", Galeries Lafayette juga memberikan beragam kejutan untuk para pelanggan setianya dalam rangka merayakan 130th Anniversary. Bagi para top spender, tersedia beragam hadiah menarik, voucher belanja, exclusive gift, hingga hidangan lezat yang bisa didapatkan melalui wheel of fortune yang berlangsung selama periode 17 September hingga 27 Oktober 2024.

Sejak awal berdirinya, Galeries Lafayette telah menjadi pionir di dunia fashion retail dengan komitmen terhadap kualitas dan inovasi yang tak tergoyahkan. Mereka terus berkolaborasi dengan para penggiat fashion untuk menciptakan tren-tren baru yang mendunia.

Ingin tahu lebih lanjut tentang koleksi terbaru dan beragam promo menarik dari Galeries Lafayette? Kunjungi Instagram @lafayettejkt dan temukan koleksi favorit Anda secara online melalui situs dan aplikasi MAPCLUB. (MAR)

Foto: dok. Galeries Lafayette

 

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA