Energi Baru Puma Zone XT
Sambut tahun baru dengan energi baru dari Puma Zone XT
13 Jan 2020




Momen-momen pergantian tahun menjadi masa-masa penuh evaluasi dan resolusi: menjadi lebih sehat, lebih bugar, dan lebih bersemangat misalnya. Untuk itu, Puma siap menyuntikkan energi baru lewat rilisan sepatu teranyar mereka, Puma Zone XT.

Sepatu terbaru ini didesain khusus untuk mendukung aktivitas olahraga dengan intensitas tinggi. Tujuannya Ialah memenuhi kebutuhan sepatu penunjang bagi perempuan modern yang selalu menantang diri dalam mengolah fisik. Hal yang tercermin lewat kampanye mereka yang menampilkan model ikonis Adriana Lima tengah melakukan sesi olahraga nan intens.

Demi menunjang olahraga dengan intensitas tinggi, Puma Zone XT dilengkapi dengan hybrid foam sebagai bantalan alas. Terbuat dari perpaduan Ignite Foam dan NRGY Beads, bantalan sepatu ini menjamin pengembalian momentum energi maksimal serta menjaga kenyamanan.

 


Tak hanya itu, Puma Zone XT juga memberikan jaminan grip dengan sol karet yang memberikan daya tarik maksimal serta daya tahan untuk segala jenis olahraga, terutama sesi HIIT yang kini marak digemari. Perpaduan inovasi teknologi bantalan dan grip itu lantas menjadikan sepatu terbaru Puma ini mampu mendukung aktivitas olahraga dengan maksimal.

Sepatu Puma Zone XT kini sudah bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Puma dan dibanderol Rp1.599.000. Dapatkan juga lima paket kelas di F45 untuk setiap pembelian sepatu Puma Zone XT pada periode 10 Januari-10 Februari 2020 di toko-toko Puma Jakarta dan Bali. (SIR). Foto: Puma.



 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA