Dunia Musik EDM, menjadi inspirasi Puma Asia Tenggara dalam koleksi terbarunya.
Musik EDM mengubah cara pandang dunia mode, dalam hadirnya sepatu kets retro dengan inspirasi futuristik dari Puma.
29 Apr 2021


3 / 4
Bulan Febuari 2021, PUMA meluncurkan koleksi sepatu terbaru miliknya. Kampanye koleksi terbarunya didukung DJ terkenal dan produser rekaman yang berasal dari Perancis, DJ Snake dinobatkan sebagai Ambassador yang mewakili kampanye tersebut. The Mirage diangkat kembali oleh Puma dengan mengubah konsep streetstyle menjadi Musik Dansa Elektronik (EDM). Perpaduan antara sepatu kets retro dengan inspirasi futuristik, Puma Mirage Tech menghadirkan warna yang trippy, serta elemen lampu, energi, dan suasana acara EDM.
 
Puma Asia Tenggara bersama artis dan DJ Lokal di Asia Tenggara mengajak para pelanggan terutama para penikmat musik EDM. Adalah bentuk upaya dalam dunia musik untuk terus hidup dan berkembang di era yang baru dengan mengikatkan sepatu kets bersama budaya musik seperti EDM. Untuk kampanye, Foot Tapping di pilih Puma Asia Tenggara, Karena hal tersebut belum pernah dilakukan sebelumnya. Ditampilkan melalui kolaborasi luar biasa bersama Ambassador Puma Asia Tenggara, Tosh Rock dan Inquisitive of Singapore, dan menampilkan DJ Kild (@kildofficial), Indonesian dan Yusef Kilah (@yusefkilah), Malaysia.
 
Termasuk bagian kampanye Foot Tapping, pengguna berhak mendapatkan trek EDM yang telah dibuat melalui gerakan dan foot tapping bersama dengan video musik “live” serta cuplikan dibalik layar dalam proses pembuatan kolaborasi ini. Musik latar di Filter Instagram (dihosting oleh @inquisitive) akan menggunakan base dari trek EDM, yang bisa melacak gerak kepala pengguna supaya memicu sepatu kets yang mengetuk beatpads, membuat sampel suara. Dengan filter ini, Puma menyambut pengguna supaya menghidupkan ide untuk membuat serta mencampurkan musik dengan sepatu Puma Mirage.
 
Pengalaman yang imersif ditawarkan kepada pelanggan offline maupun online dengan membeli produk Puma Lifestyle apa pun di toko Puma terdekat, dengan menampilkan hasil screenshot layar dari filter Mirage di Instagram Story agar bisa mendapatkan merchandise gratis. Puma akan memberikan sepasang Puma Mirage Tech kepada pengguna yang membuat beat terbaiknya.(SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA