Dongeng Urban dari Tas The Myth Alexander McQueen
Alexander McQueen merilis koleksi tas yang terinspirasi dari warna bunga-bunga langka
6 Nov 2019


1 / 2
Telah lama dunia dibangun di atas dongeng dan legenda. Dua warisan terpenting dari keberadaan manusia. Tanpa dongeng dan legenda, peradaban di bumi hampir pasti tak akan terlihat seperti hari ini.

Manusia memang tak bisa dilepaskan dari cerita. Cerita dan kisah-kisah para pahlawan, dewa, dan nabi-nabi menggerakkan manusia; menginspirasi penciptaan maha karya. Lihat saja kuil-kuil para Dewa Yunani Kuno hingga patung dan lukisan yang terinspirasi dari kisah penciptaan.

Hingga hari ini cerita, dongeng, dan legenda menjadi inspirasi bagi manusia kala berkarya. Termasuk Alexander McQueen yang kerap mengambil dongeng-dongeng tradisional dalam menggarap koleksi mereka. Buahnya yang teranyar adalah rilisan koleksi tas selempang.

Diberi nama “The Myth”, tas-tas dalam koleksi ini memiliki desain klasik yang tak lekang oleh waktu, layaknya mitos-mitos yang sudah ada sejak awal peradaban. Koleksi ini hadir dalam warna-warna cerah yang mengambil inspirasi dari warna bunga-bunga langka.

Untuk melengkapi koleksi musim semi 2020, Alexander McQueen juga merilis tas ini dalam warna hijau gelap, merah terang, serta dalam balutan quilt dari bahan kulit warna hitam dan putih. Dengan siluetnya yang sederhana, The Myth bisa jadi pasangan yang pas untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari.

Sementara untuk acara yang lebih formal, Anda bisa menambahkan aksesori dan pumps kulit sebagai tandem The Myth untuk melengkapi penampilan Anda. (SIR). Foto: Alexander Mcqueen.


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA