Dewi’s Luxe Market Hadirkan 10 Jenama Lokal Terkurasi di JFW 2025
Pop-up shopping space Dewi’s Luxe Market Kembali Hadir selama perhelatan Jakarta Fashion Week 2025 pada 21-27 Oktober 2024.
21 Oct 2024



Majalah Dewi kembali menghadirkan pop-up shopping space Dewi’s Luxe Market (DLM) yang eksklusif selama Jakarta Fashion Week 2025. Dengan konsep "Global Charm, Local Heart" Dewi's Luxe Market akan menampilkan koleksi dari 10 jenama Tanah Air yang telah dikurasi secara eksklusif oleh DEWI menghadirkan busana ready-to-wear dan aksesori istimewa.

Perpaduan gaya global dengan pesona lokal hadir melalui 
sederet jenama mode lokal yang berpartisipasi di pop-up shopping space ini, menampilkan ragam inspirasi desain serta gaya, dari etnik kontemporer hingga minimalisme modern. Anda bisa menemukan koleksi dari Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, Lanivatti, Obin, Nagita Slavina, Tanah Le Sae, Suedeson, dan Alto Project. Anda juga bisa memilih langsung ragam koleksi pelengkap busana dari Fuguku dan Sol Et Terre.

Merek-merek yang berpartisipasi dalam DLM tersebut menghadirkan ragam koleksi mereka yang memiliki kualitas serta desain yang istimewa. Melalui DLM ini Dewi berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri fashion lokal dan memberikan kesempatan bagi para desainer Indonesia untuk memamerkan karya-karya mereka kepada pasar yang lebih luas.

Selama seminggu berjalannya Jakarta Fashion Week 2025 pada 21-27 Oktober 2024, DEWI’s Luxe Market akan digelar di Pondok Indah Mall 3 lantai dasar. Terdapat pula banyak promo pembayaran menarik bekerjasama dengan Bank Mandiri seperti opsi cicilan 0%, potongan harga Rp.100.000 dengan minimum transaksi Rp.1.000.000. Selain itu, terdapat juga promo khusus penggunaan livin’ poin untuk kesempatan mendapatkan diskon sampai dengan 50% untuk transaksi di atas Rp.500.000.

DLM akan digelar di lantai dasar Pondok Indah Mall 3.  DLM akan menjadi tempat yang sempurna bagi para pencinta fashion untuk menemukan koleksi eksklusif dan mendukung merek-merek lokal yang sedang berkembang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi pop-up shopping space ini selama Jakarta Fashion Week! (MAR)

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA