Dari Resorts ke Ritel Aman Giat Berekspansi
Aman menunjukkan kebolehan diri bukan hanya di industri keramahtamahan, kini ia memperluas wilayah terobosan dengan melahirkan koleksi pakaian siap pakai The Essentials by Aman.
24 Jun 2021


1 / 5

Keindahan letak hotel dan resort yang didirikan oleh Aman menjadi daya tarik utama mengapa setiap pelancong harus mencatatkan nama Aman ke dalam daftar tujuan paling atas. Pelayanan dan pengalaman transformatif menjadi hal lain yang terus membuat Aman diburu. Mulai dari lanskap bebatuan di Bhutan, hingga lembutnya pasir di Turks dan Caicos, siapapun rela terbang jauh hanya untuk menjajal keunikan yang ditawarkan Aman.

Jika daftar hotel dan resort tersebut tidak dapat selalu melekat ke jiwa, Aman menghadirkan cara lain untuk tetap menikmatinya di dalam dekapan. Suatu ekspansi yang bukan berbentuk properti namun dapat memberikan hiburan yang sama berartinya kepada para pengagum Aman. The Essentials by Aman perdana diluncurkan sebagai koleksi pakaian siap pakai untuk lelaki dan perempuan persembahan merek hospitality ini, berupa rangkaian pakaian olahraga, bersantai, knitwear, pakaian renang, resort wear, dan beragam aksesoris.

Dalam memproduksi koleksi ini, tiap etos dan nilai-nilai penting Aman tetap diinfusikan dan menjadi elemen integral paling utama. Lagi, keseluruhan produksi dilakukan di Italia sehingga dari segi kualitas tentunya tidak perlu diragukan. Gaya berpakaiannya menjunjung simplisitas dengan garis desain tegas, motif yang tidak mencolok dan warna-warna lembut yang terinspirasi dari destinasi Aman di seluruh dunia.

Keseluruhan koleksi The Essentials by Aman tersebar di seluruh butik Aman di dunia. Di butik ini, Anda juga dapat menemukan koleksi Aman Skincare, suplemen Sva, produk wewangian yang semuanya merepresentasikan Aman sebagai dasar dari segalanya. (JE) Foto: Aman.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA