Cerita Perjalanan dari Koleksi Cruise 2020 Chanel
Chanel memperlihatkan koleksi resor 2020 mereka mengundang Anda dalam perjalanan penuh kesan
14 Nov 2019


5 / 12
Pejamkan mata dan coba banyangkan suasana stasiun kereta. Bayangkan ruang tunggu yang penuh pelancong dan peron-peronnya. Bayangkan cahaya matahari yang mulai menguning menuju senja. Jangan lupa suara bising orang-orang yang lalu-lalang dan mesin-mesin Kereta yang siap melaju. Lalu bayangkan suasana perjalanan Anda. Bagaimana Anda duduk di kursi dekat jendela. Pemandangan kota yang familiar berganti selagi kereta membawa Anda ke destinasi impian. Apa yang Anda rasakan?

Perjalanan memang bisa memberikan Anda sejuta kesan dan identik dengan rasa. Entah itu kala perjalanan akan dimulai atau saat Anda mengakhirinya. Nostalgia, melankoli, cemas, antusias mungkin beberapa yang pernah Anda rasakan. Pada akhirnya cerita Tentang perjalanan bukan sekadar soal tempat tujuan, melainkan tentang rasa dan makna akan pergerakan Anda.

Itulah yang menjadi inspirasi koleksi Cruise 2020 Chanel. Bersama Caroline de Maigret, Soo Joo Park, Tami Williams, Ola Rudincka, dan Amanda Sanchez, Pengarah Kreatif Chanel Virginie Viard mengundang para perempuan Chanel untuk mencari makna dalam perjalanan mereka.

Berlatar Gare de Lyon, Virginie menampilkan visinya akan penampilan perempuan Chanel dalam perjalanan mereka. Koleksi ini lantas ia buat sedemikian rupa dengan siluet yang memikat siapa saja. Berbagai spektrum warna pun ia tampilkan. Mulai dari hijau hingga mauve dihadirkan Virginie membalut pakaian dengan desain klasik.

Ambil contoh jaket panjang dari tweed warna pink cerah, trench coat dengan tudung dan sentuhan ikat pinggang, serta jaket biru dengan aksen pita besar. Virginie juga menghadirkan bawahan yang menjamin mobilitas Anda seperti legging dari bahan jersey hingga celana kancing dua yang terinspirasi dari pakaian seragam.

Sebagai pelengkap, Virginie tak lupa merancang sepatu-sepatu penuh gaya lagi fungsional untuk menemani tiap langkah perjalanan Anda. Pump shoes berhak tebal dengan sentuhan dua blok warna memberikan tampilan klasik yang memikat. Begitu pula dengan tas-tas beraksen quilt yang siap menampung segala kebutuhan Anda.

Seluruh koleksi Cruise 2020 Chanel ini di seluruh butik Chanel mulai 15 November 2019. (SIR). Foto: Chanel.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA