Burberry Selipkan Kisah Feminin Pada Koleksi Tas The Olympia
Sebuah kisah yang diwakilkan oleh tiga kepribadian unik FKA twigs, Kendall Jenner dan Shygirl.
29 May 2021


FKA twigs
2 / 3

Riccardo Tisci selalu menunjuk perempuan dengan dua tinjauan utama. Berkepribadian unik atau perempuan berkharisma dengan sorot mata yang mampu memikat publik. Sebuah kisi-kisi telah diberikan oleh Tisci seraya merilis koleksi musim gugur Burberry tahun ini. Shygirl menjadi bintang pada atraksi digital yang disuguhkan. 

Tidak banyak yang begitu mengenal sosoknya apabila mereka tidak terlalu mendalami dunia musik rap. Shygirl adalah wajah baru yang meramaikan industri musik di Inggris Raya. Ia adalah sosok perempuan masa kini yang merepresentasikan arti kata feminin yang sebenarnya. Tak begitu berbeda dengan FKA twigs. Keunikan dan selera berpakaiannya mampu mencuri hati Tisci lantas kemudia bersanding dengan Kendall Jenner yang sudah dikenal karena keluwesannya memainkan karakter perempuan dari berbagai rumah mode.

Faktor tersebut bagi Tisci begitu tepat untuk merepresentasikan tas the Olympia yang menjadi besutan kebanggaan. Tisci sendiri menyebutkan bahwa ketika mendesain the Olympia, ia ingin tas tersebut dapat mewakili esensi seorang perempuan. Oleh karena itu ia mencari sosok yang sesuai. Perempuan bertalenta dengan tingkat kepercayaan diri yang hebat. Jadilah ketiganya didaulat untuk membintangi kampanye yang dibidik langsung oleh Inez dan Vinoodh.

Berbicara soal the Olympia, tas berbentuk kurva bulan sabit ini diciptakan untuk mengikuti bentuk tubuh. Aura atletis terdefinisikan lewat busur yang melintang. Arah tas ini pun mengikuti gaya kontemporer namun masih menjunjung model klasik lewat kesederhanaan detailnya. Satu sisipan ritsleting di bagian depan sudah cukup untuk menggambarkan kesederhanaan itu. The Olympia sendiri hadir dalam beragam ukuran, warna dan model kulit yang dapat dipilih sesuai dengan citra diri masing-masing. Tinggal Anda saja yang menentukan bagaimana menyampaikan esensi utamanya lewat sebuah gaya personal. (JE) Foto: Burberry.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA