BTS: Sosok Baru nan Fenomenal bagi Louis Vuitton
Babak baru bagi Louis Vuitton dimulai sesaat setelah Virgil Abloh menunjuk grup musik asal Korea Selatan, BTS, sebagai duta terbaru.
26 Apr 2021


Foto pertama yang resmi dirilis oleh Louis Vuitton.
2 / 3

Sudah tidak asing bagi rumah mode dunia untuk menunjuk duta asal Korea Selatan sebagai perwakilan mereka. Seperti ada yang majis dari kekuatan fisik para bintang tersebut. Ketika wajah mereka terpampang pada dinding butik dan etalase, dengan mudahnya para pemuja tersihir kemudian terdorong untuk memiliki barang serupa seperti yang dikenakan oleh para idola. 

Faktanya, ditunjuknya para idola K-Pop dan Aktor Hallyu ini memang mempengaruhi tingkat penjualan di Korea Selatan, lebih jauh lagi bahkan di negara-negara Asia lainnya. Tak heran, Fendi berani menunjuk Song Hye Kyo sebagai duta terbaru dan Valentino memboyong Son Ye Jin dalam kampanye digitalnya. Chanel, Celine, Dior, dan Saint Laurent masing-masing meminta para personil grup musik Blackpink sebagai wajah mereka. Rasanya setiap rumah mode dunia setidaknya sudah mengamankan satu nama besar untuk mengukuhkan penjualan di Asia.

Yang terbaru, Virgil Abloh yang adalah Direktur Artisitik untuk koleksi laki-laki Louis Vuitton meminta grup musik fenomenal BTS untuk menjadi duta global. Dengan prestasi luar biasa yang telah disabet BTS - memuncaki tanggal Billboard 3 kali dalam kurun waktu satu tahun, meraih Guiness World Record lewat video musik perdana dengan jumlah penonton terbanyak, grup musik pertama Korea Selatan yang berhasil masuk menjadi nominasi Grammy, dan sebagainya- rasanya Virgil Abloh jeli betul bahwa BTS sanggup memberi dampak luar biasa bagi Louis Vuitton.

“Saya senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton hari ini. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengan mereka yang mana akan menambah babak baru yang modern, gabungan kemewahan, dan budaya kontemporer bagi Louis Vuitton. Saya tidak dapat menunggu lagi untuk dapat membagikan proyek luar biasa yang sedang kami kerjakan ini,” ungkap Virgil Abloh seraya mengumumkan berita besar ini. (JE) Foto: Louis Vuitton.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA