BREAKING: Christopher Bailey Mengundurkan Diri dari Burberry
Sang chief creative officer mengundurkan diri setelah 17 tahun berkarya di Burberry, tepatnya pada tanggal 31 Maret 2018 mendatang.
1 Nov 2017


1 / 1
Setelah 17 tahun berkarya sebagai chief creative officer untuk Burberry, Christopher Bailey mengundurkan diri. Secara resmi, Christopher Bailey akan turun dari jabatannya pada 31 Maret 2018 mendatang, setelah melansir karya terakhirnya yaitu koleksi musim semi/panas 2018.
 
Mengawali kariernya di label mode asal Inggris tersebut sebagai direktur desain pada tahun 2001 dan direktur kreatif pada tahun 2004, Christopher Bailey telah menjabat chief creative officer sejak tahun 2009. Kepada Business of Fashion, Christopher Bailey berkata, “Bekerja di Burberry merupakan suatu pengalaman istimewa, begitu pula bekerja bersama-sama serta belajar dari suatu kelompok yang luar biasa selama 17 tahun ini.”
 
Spekulasi mengenai sosok pengganti Christopher Bailey datang dari berbagai sumber, namun Phoebe Philo merupakan nama yang diunggulkan. Adapun, Phoebe Philo merupakan direktur kreatif untuk brand luks asal Prancis, Céline. (APH) Foto: Dok. Burberry
 

 

Author

DEWI INDONESIA