BOBO TOKYO Hadirkan Warna Baru CARLYN Poing & Cozy Bag
BOBO Tokyo memperkenalkan warna baru dari koleksi tas CARLYN Poing & Cozy di gerai BOBO TOKYO Grand Indonesia
12 Jul 2024



BOBO Tokyo memperkenalkan warna baru dari koleksi tas CARLYN Poing & Cozy yang tersedia dalam empat variasi warna yaitu taupe, gold, khaki, dan burgundy di gerai BOBO Tokyo Grand Indonesia. Kreasi terbaru CARLYN terbuat dari bahan soft glow yang memberikan kesan mewah pada desain quilting khas tas CARLYN Poing & Cozy. 
 

Karakter CARLYN identik dengan kenyaman dan design yang tak lekang oleh waktu, tertuang dalam ragam warna baru tas CARLYN Poing & Cozy seperti warna taupe bersifat netral dan modern yang tak lekang oleh waktu, warna gold memberi sentuhan mewah dan glamor, warna khaki menandakan keanggunan, dan warna burgundy tampil istimewa penuh ketenangan. Tas ringan ini memiliki kapasitas penyimpanan yang memadai sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari karna praktis dan bisa dipadukan dengan berbagai penampilan menarik. 
 

Pada rangkaian acara, para rekan BOBO turut hadir seperti Kyra Nayda, Vira Octavira, Celina Hadiningrat, dan Zia yang tampil khas gadis kota dan modern, selaras dengan energi CARLYN dengan mengenakan koleksi terbaru BOBO TOKYO dipadukan ragam warna tas CARLYN Poing & Cozy.
 

Selama acara berlangsung sejak 6 Juli Hingga 14 Juli, BOBO TOKYO secara eksklusif memperlihatkan pesona tas penuh ruah dengan memberikan promo untuk semua orang yang berbelanja minimal Rp750.000 di gerai BOBO TOKYO Grand Indonesia dan akan mendapatkan kejutan  bermain Spin the Wheel. Tak hanya itu, BOBO TOKYO akan memberikan hadiah untuk orang yang berbelanja di atas Rp1.499.000 dengan membeli tas CARLYN, dan masih banyak penawaran menarik lainnya hingga 14 Juli. 

SALSHA DIDIS

 

Author

DEWI INDONESIA