Bersiap Untuk Kolaborasi Peggi Gou x Potato Head Jilid Dua
Potato Head kembali berkolaborasi dengan Peggy Gou merilis koleksi pakaian dan aksesori
5 Nov 2019


1 / 5
Mengikuti jejak kesuksesan kolaborasi sebelumnya, Potato Head kembali menggandeng DJ asal Korea Selatan Peggy Gou untuk merilis koleksi terbaru. Untuk kolaborasi jilid dua ini, koleksinya akan menampilkan sentuhan khas Bali pada logo Gou yang seru.

Desain baru tersebut lantas diberi nama “Peggy Legong” dan bakal membalut pakaian berupa kemeja aloha serta bucket hat. Meski sekilas tampak seperti kemeja aloha yang sedang tren pada umumnya, tetapi koleksi ini dibuat 100% biodegradable alias bisa mudah diurai dengan bahan satin dari Tencel™ serta kancing yang terbuat dari batok kelapa.

Kemeja dalam koleksi kolaborasi terbaru Peggy Gou x Potato Head dibanderol dengan US$140 atau sekitar Rp1,9 juta dan bucket hat seharga US$45 atau setara sekitar Rp630.000.

Jika Anda termasuk penggemar Peggy Gou dan mengoleksi rilisan hasil kolaborasinya dengan Potato Head, bersiaplah sebab keduanya masih menyimpan proyek kolaborasi lainnya. Kejutan-kejutan baru dari Peggy Gou x Potato Head akan diumumkan dalam jangka beberapa bulan ke depan seiring dengan pembukaan Creative Centre baru Potato Head. (SIR). Foto: Potato Head.


 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA