Berkolaborasi Dengan Polaroid, Lacoste Tampil Full Colour
Untuk koleksi Spring 2021, Lacoste mengajak penggemarnya tampil sporty dengan paduan warna berani.
29 Mar 2021


2 / 3

Memasuki musim baru, Lacoste sebagai brand yang identik dengan gaya sporty kasual membawa angin segar dengan kolaborasi teranyar bersama Polaroid. Kali ini koleksinya terinspirasi oleh deretan palet warna logo kamera instan tersebut. 

Warna-warna berani seperti merah, hijau, oranye, hijau, dan kuning tampil energik pada deretan polo shirt yang menjadi daya tarik utama brand ini sejak beberapa dekade lalu. Walau berani, perpaduan warna tersebut tidak membuat setiap pasang mata tersilap. Pasalnya, Lacoste tak ingin memecah fokus lewat perpaduan aksesori yang terlalu gaduh. Sneakers putih diusung untuk menetralisir suasana. 

Koleksi ini terasa makin spesial lewat deretan arsip Lacoste yang diabadikan dengan kamera Polaroid dan dicetak pada hoodie, T-shirt, polo shirt, dan track pants. Deretan foto-foto kampanye fashion yang dibidik oleh Simon Schmitt pun makin terlihat apik berkat aksi para skaters dan penari yang bergerak lincah di depan latar belakangan kota Marseille yang indah.

Kabarnya koleksi ini dirilis tanggal 29 Maret 2021 serentak bersamaan secara online dan in-store. Saatnya memastikan setidaknya satu item kolaborasi ini harus berada dalam genggaman. (JE) Foto: Lacoste
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA