Bella Hadid Mengawali Babak Baru bersama Chopard
Chopard mengumumkan Bella Hadid sebagai Global Ambassador terbarunya.
9 Sep 2024



Dalam dunia fashion, kolaborasi antara brand ternama dan ikon gaya selalu menjadi momen yang dinantikan. Kali ini, Chopard, jenama jam tangan dan perhiasan mewah asal Swiss, mengumumkan supermodel dan entrepreneur Bella Hadid sebagai Global Ambassador terbarunya. Kolaborasi ini menandai kembalinya Bella Hadid yang gemilang ke dunia fashion, sekaligus menjadi awal babak baru bagi Chopard.
 

Penanda Kesamaan Nilai

Kesamaan nilai antara Bella Hadid dengan Chopard menjadikan kolaborasi ini begitu istimewa.

Penunjukan Bella Hadid sebagai Global Ambassador Chopard menandai momen penting bagi keduanya. Sosok Bella yang dikenal dengan gaya trendi dan komitmen terhadap isu-isu keberlanjutan, telah mengagumi Chopard sejak pertama kali mengenakan kreasi Maison tersebut di Cannes Film Festival 2021.
 
"Saya sangat mengapresiasi craftsmanship Chopard dan telah menjadi pengagum mereka selama bertahun-tahun. Senang sekali rasanya bisa bergabung dengan keluarga Chopard," ujar Bella.
 
Di sisi lain, Chopard, dengan sejarah lebih dari 160 tahun, dikenal dengan craftsmanship luar biasa, mengedepanan pendekatan inovatif terhadap sustainability, serta komitmen untuk menyebarkan nilai-nilai positif. Hal ini sejalan dengan nilai-nilai Bella Hadid, yang menjadikan kolaborasi ini begitu istimewa.
 
 

Diabadikan oleh Alasdair McLellan

Bidikan lensa kamera McLellan memancarkan kecantikan Bella yang seutuhnya

Fotografer ternama Alasdair McLellan, yang dikenal dengan karya-karyanya yang ikonik, berhasil menangkap esensi Bella Hadid dengan sempurna. Dalam enam foto yang menawan, Bella Hadid tampil elegan dan penuh percaya diri. Rambutnya ditata dengan rapi, dan ia mengenakan pakaian dengan siluet klasik namun sophisticated.
 
Bidikan lensa kamera McLellan memancarkan kecantikan Bella yang seutuhnya, serta menggambarkan keanggunan dan Joie de Vivre dari koleksi Haute Joaillerie, Happy Hearts, Happy Sport, Happy Diamonds, Ice Cube, dan Alpine Eagle. Visual baru yang memukau ini menggambarkan keahlian Chopard yang luar biasa dalam menyalin cahaya baru yang menyegarkan dan memuliakan pesona Bella Hadid yang jelita.
 
Co-President and Artistic Director of Chopard, Caroline Scheufele, mengatakan, "Keanggunan Bella yang effortless serta serta semangat hidupnya sangat selaras dengan apa yang ingin kami sampaikan melalui jam tangan dan perhiasan Chopard. Kami pun sangat antusias berkolaborasi dengannya, serta memulai perjalanan baru yang penuh kreativitas dan inovasi." 

 
***
 
Sebagai Global Ambassador, Bella Hadid akan menjadi wajah dari kampanye Chopard di seluruh dunia. Ia akan mewakili nilai-nilai Chopard seperti passion, kreativitas, dan keanggunan. Hadirnya Bella Hadid juga diharapkan akan membawa energi baru bagi Chopard, serta menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri dengan penuh gaya dan bertanggung jawab. (MAR)

Foto: Dok. Chopard

 
 

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA