Bayang Individualitas dalam Koleksi Pre-Fall 2020 Gucci
Alessandro Michele merilis lookbook koleksi Pre-Fall 2020 Gucci menampilkan konsistensinya membawakan semangat individualitas
2 Jan 2020


5 / 16
Keunikan individu konsisten menjadi DNA desain Gucci di bawah arahan Alessandro Michele lima tahun terakhir. Desain-desain bombastis penuh ornamen, motif, dan aksen menjadi khasnya. Namun, pendekatan yang sedikit berbeda diambil Alessandro dalam peragaan koleksi musim semi/panas 2020 nya tempo hari. Untuk standar Gucci, koleksi musim semi/panas 2020 itu tampak minimalis. Meski tetap berbalut statement.

Arahan yang tak jauh berbeda diambil Alessandro dalam menggarap koleksi Pre-Fall 2020 Gucci. Garis-garis desain masih menjadi perhatian utamanya. Begitu pula proporsi antara bentuk dan warna, semua ia jaga dalam satu titik ekuilibrium. Hasilnya adalah koleksi yang cukup universal dengan semangat individualitas yang tetap kental.

Beberapa pakaian dibuat dengan menampilkan desain yang tidak neko-neko. Sehelai blazer warna pink yang sekilas nampak kasual misalnya bisa pula menghadirkan kesan quirky kala dipadankan dengan rok belah warna senada. Alessandro juga masih mengeksplorasi ragam motif dan tabrak warna untuk memberikan kesan bold nan ekspresif di beberapa bagian.

Semua koleksi Pre-Fall 2020 Gucci ini hadir lewat Hasil bidikan fotografer Bruce Gilden. Diambil di Roma, foto-foto dalam lookbook yang tidak hanya menampilkan model, tetapi juga advokat mode Bethann Hardison, legenda mode Benedetta Barzini, dan penyanyi asal Italia Achille Lauro. (SIR).

Creative Director: Alessandro Michele
Art Director: Christopher Simmonds
Location: Roma
Photographer: Bruce Gilden
Hair Stylist: Alex Brownsell
Make Up: Thomas De Kluyver



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA