Bangga! Laras Sekar Jadi Model Indonesia Pertama di Kampanye KKW Beauty
Model asal Tanah Air ini menambah satu lagi portfolionya di kancah internasional
9 Sep 2019


Laras Sekar dalam kampanye KKW Beauty x Winnie Harlow
1 / 4

Kim Kardashian-West mengumumkan perilisan koleksi makeup terbarunya hasil kolaborasi dengan model Winnie Harlow. Ia mengunggah pengumuman tanggal rilis koleksi KKW x Winnie tersebut itu di akun Instagramnya menampilkan foto-foto kampanye koleksi itu.

 

Unggahan slideshow Instagram itu menampilkan wajah-wajah familiar seperti model Adwoa Aboah. Wajah lain yang juga nampak familiar adalah model asal Indonesia Laras Sekar. Kampanye KKW Beauty ini merupakan satu lagi tambahan portofolio sang model dalam kiprahnya sebagai model internasional.

 

Sebelumnya, sang model juga sempat menjajal gelaran peragaan busana papan atas. Mulai dari gelaran koleksi Fall/Winter 2017 Saint Laurent di Paris, peragaan busana musim semi 2018 Y/Project, hingga yang teranyar penampilannya pada pagelaran koleksi menswear dan resor 2020 Moschino.

 

Kiprah Laras Sekar di kancah fashion internasional tentu baru saja dimulai. Setelah beberapa kali hadir di peragaan busana di Paris, dalam sebuah wawancara ia sempat menyatakan targetnya selanjutnya adalah untuk mencoba peruntungannya di kota-kota mode lain seperti New York dan London. Tentu akan sangat menarik melihat langkah karier sang model berikutnya! (SIR) Foto: Dok Istimewa.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA