Array Day Off Merayakan Pembukaan Gerai Baru dengan Kenyamanan Bergaya.
Label busana nyaman ini resmi membuka toko perdananya di Plaza Indonesia.
15 Aug 2024


Array Day Off, label fesyen yang terkenal akan desain pakaian nyaman dan modis, merayakan seremoni pembukaan toko pertamanya di Plaza Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2024 lalu. Didirikan pada tahun 2020 sebagai tanggapan atas perubahan kebutuhan konsumen selama pandemi, Array Day Off fokus menciptakan pakaian nyaman tanpa harus mengorbankan gaya.

Dengan filosofi "Every day is your DAY OFF," Array Day Off menawarkan pakaian praktis untuk kebutuhan sehari-hari, baik di rumah maupun di luar rumah. Bermula dengan koleksi kecil yang dirancang untuk dikenakan di rumah agar tetap terlihat rapi untuk rapat virtual yang tak terduga. Kini, Array Day Off telah berkembang menjadi nama terkemuka dalam dunia mode, dikenal karena pendekatan inovatifnya terhadap pakaian sehari-hari.
 
 
 
Menurut Isable Xu, Pendiri Array Day Off, membuka toko baru adalah langkah penting untuk menyajikan koleksi yang menyatukan kenyamanan dan estetika dalam setiap kesempatan. Mereka berharap koleksi ini tidak hanya menyediakan setelan yang trendi, namun juga dapat menjadi solusi yang mempermudah kehidupan sehari-hari pelanggan. Dengan banyak pilihan yang dapat dicocokkan dengan mudah dan desain bebas ukuran mempermudah penggunaan. 
  
Produk Array Day Off menggunakan bahan yang ringan dan lapang  untuk kenyamanan maksimal sepanjang hari. Dengan harga terjangkau, koleksi ini cocok untuk berbagai kalangan, dari ibu rumah tangga hingga profesional muda. Dengan pendekatan desain yang mencerminkan filosofi minimalis dan praktis. Koleksi mode bersifat fleksibel di toko ini cocok untuk berbagai situasi, dari aktivitas sehari-hari hingga waktu santai di rumah. Desainnya ideal untuk penggunaan sehari-hari, memberikan pilihan fashion yang nyaman dan mudah sesuai gaya hidup pengguna.
 

 
Cecil Xu, Co-Founder Array Day Off menambahkan, "Toko baru ini adalah cerminan dari pertumbuhan dan komitmen merek terhadap kenyamanan serta gaya. Konsep minimalis dan desain sederhana kami tidak hanya mempermudah pelanggan dalam menjelajahi koleksi, tetapi juga menggarisbawahi dedikasi kami untuk membuat fashion lebih mudah diakses dan dinikmati oleh semua orang. Kami berharap pengalaman berbelanja ini dapat memberikan kemudahan dan kepuasan yang sejalan dengan filosofi kami."



Teks: RESHIVA KEFKA
Dok. Foto: ARRAY DAY OFF
Editor: AKIB ARYOU

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA