Ananta, Koleksi Terbaru MIWA Pattern Rayakan 8 Tahun Perjalanan
MIWA Pattern memasuki sewindu usianya berdiri dan menghadirkan rancangan cantik nan ceria yang selalu dapat memeriahkan hari
12 Jun 2024



MIWA Pattern telah hadir selama delapan tahun dan selama itu juga sellau menghadirkan rancangan cantik nan ceria. Dalam rangka merayakan sewindu usia MIWA Pattern, Mira Hoeng, pendiri dan desainer MIWA Pattern meluncurkan koleksi istimewa bertajuk ‘Ananta’. Berasal dari Bahasa Sansekerta, Ananta memiliki arti “Tidak Terbatas” atau “Tak Terhingga” yang berkaitan dengan makna dari angka delapan yang identik dengan ketakterbatasan.
 

Koleksi eksklusif MIWA Pattern terinspirasi dari perjalanan MIWA yang penuh cerita suka dan duka selama 8 tahun. “Hal tersebut bisa terjadi karena dukungan terus menerus dari #miwalovers dan kebaikan dari begitu banyak orang,” kata Mira selaku pendiri dan desainer MIWA Pattern. 

Mira juga berpendapat bahwa hidup menyerupai bentuk angka delapan yang tak berujung. "Hidup ini juga sebuah perjalanan yang tak akan pernah berakhir. Akan senantiasa terjadi pertumbuhan, pengembangan, tantangan; kita hanya bisa menerima semuanya dan melakukan apa yang semestinya, lanjut bertumbuh, meneruskan hidup saat ini. Setiap hari adalah perjalanan, dan perjalanan itu sendiri merupakan tempat pulang dan panduan menuju transformasi hidup,” ujar Mira.
 

Koleksi spesial ulang tahun MIWA Pattern diharapkan senantiasa menjadi pengingat kepada siapa yang mengenakannya dan turut merayakan setiap bagian dalam perjalanan MIWA Pattern. Selain menyuguhkan koleksi ‘Ananta’, MIWA Pattern juga berkolaborasi dengan Milou Farm House, restoran yang berlokasi di dalam lantai Upper Ground, East Mall, Grand Indonesia.

Kolaborasi menghadirkan percikan ragam warna khas MIWA Pattern yang telah didesain khusus oleh Mira Hoeng untuk penataan hidangan beberapa menu yang ada di Milou Farm House Seperti Beef Steak Tenderloin Selat Solo, Fettucine Alfredo, Soto Ayam Lamongan, Cheesecake dengan Lotus Cookie Crumble dan Edible Flowers, Watermelon Lime Sakura Cranberry serta Japanese Ice Coffee. Kolaborasi MIWA Pattern dengan Milou Farm House berlangsung sejak 12 Juni hingga 12 Juli 2024.


SALSHA DIDIS
Editor: Firyal Shabirah
Foto: Dok. MIWA Pattern

 

Author

DEWI INDONESIA