3MONGKIS Kembali Hadir dengan Wajah Baru di Plaza Indonesia
Bekerja sama dengan FFFAAARRR, 3MONGKIS berhasil merancang ulang tampilan store yang kini mencerminkan pertumbuhan dan optimisme brand.
11 Sep 2024


3MONGKIS dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali flagship store mereka di Plaza Indonesia, Lantai 4, pada tanggal 6 September 2024. Di bawah tema "A New Chapter Unfolds," momen ini menandai tonggak penting dalam perjalanan brand ini, menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih mewah dan inovatif.

Bekerja sama dengan FFFAAARRR, 3MONGKIS berhasil merancang ulang tampilan store yang kini mencerminkan pertumbuhan dan optimisme brand. Terinspirasi oleh lanskap alam dan desain kontemporer, ruang baru ini memperlihatkan karakter 3MONGKIS yang terus berkembang, dengan elemen tangga yang unik sebagai simbol perjalanan mereka.


Tidak hanya tampilan yang diperbarui, flagship store ini juga dilengkapi dengan ruang fitting spesial yang memiliki pantry dan bar, memungkinkan pelanggan untuk bersantai dan menikmati hidangan ringan selama berbelanja.

“Ketika ada kesempatan untuk memperluas store kami di Plaza Indonesia, kami langsung memanfaatkannya. Menutup store selama lebih dari enam bulan memang menjadi tantangan, namun hasilnya benar-benar sepadan,” ujar Hetty Awi, pemilik 3MONGKIS. “Kami sangat menghargai dukungan yang tak henti-hentinya dari tim Plaza Indonesia selama proses ini berlangsung.”

Sebagai bagian dari acara pembukaan kembali ini, 3MONGKIS juga memperkenalkan Koleksi Pria pertamanya, CITY SAFARI, yang ditampilkan di Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2024. Selain itu, koleksi Jovi Adhiguna untuk 3MONGKIS yang sangat dinanti-nantikan juga kembali tersedia di store.

Pembukaan kembali ini tidak hanya memperluas koleksi dan layanan 3MONGKIS, namun juga menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda dan lebih nyaman bagi pelanggan setianya.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA