“Yours Truly”, Interpretasi Virgil Abloh Akan yang Klasik
Off-White mempertemukan dua visi klasik dalam kampanye koleksi kapsul terbarunya.
12 Dec 2019


1 / 6
Off-White merilis koleksi kapsul eksklusif teranyar rancangan Virgil Abloh, “Yours Trully”. Terdiri dari kaus, hoodie, celana pendek, hingga sandal dengan desain berupa teks-teks “ironi” yang menjadi khasnya.

Teks “YOURS TRULLY” tentu menjadi elemen utama desain koleksi kapsul ini. Kemudian ada sandal dengan teks “RIGHT” dan “LEFT”. Tak ketinggalan tentunya desain ikon panas Off-White yang menghiasi celana pendek dalam koleksi ini. Selain itu, koleksi ini juga menampilkan desain serupa lakban yang dicetak menutupi sebagian logo Off-White.

Secara ringkas, koleksi ini bisa dideskripsikan sebagai “Off-White’s classics.” Tiap-tiap bagian dari koleksi ini merupakan elemen klasik dari sebuah streetwear yang dibuat dengan sensibilitas high fashion.

Untuk menekankan hal itu, Virgil pun membaurkan apa yang klasik dari Off-White dengan karya-karya seni klasik dalam kampanyenya. Diabadikan di tengah ruangan bergaya klasik. Nampak tembok-tembok dengan gambar ala lukisan Renaissance. Sementara bingkai-bingkai lukisan yang sedang diangkut tampak lalu lalang sebagai latar, memberikan kesan ruangan yang dimaksud adalah sebuah museum bagi karya-karya seni klasik.

Jika Anda termasuk penggemar desain-desain Virgil, jangan lewatkan koleksi eksklusif ini. Seluruh koleksi “Yours Trulli” sudah bisa didapatkan di butik-butik Off-White di Singapura, Taipei, Jakarta, dan Kuala Lumpur. (SIR). Foto: Off-White.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA