“Dialogues”, Perayaan 130 Tahun Lanvin
Lanvin merayakan lebih dari seabad kiprahnya di dunia mode lewat dialog antara sejarah dan dunia modern.
9 Jan 2020


1 / 4
Seratus tiga puluh tahun tentu sebuah pencapaian bagi sebuah brand. Untuk itu Lanvin merayakannya dengan pameran istimewa bertajuk “Dialogues: Lanvin 130 Years” di Fosun Foundation Shanghai. Berlangsung dari 7 Januari hingga 7 Februari 2020, pameran ini menghadirkan 70 koleksi pakaian Lanvin.

Seluruh pakaian yang dihadirkan mencakup koleksi-koleksi antik dari arsip Lanvin hingga rilisan terbaru rancangan Pengarah Artistik mereka kini, Bruno Sialelli. Beberapa di antaranya bahkan dipamerkan untuk pertama kalinya di daratan China.

 


Dibagi ke dalam 10 bagian, pameran retrospektif Lanvin ini hendak mengajak Anda menyelami sejarah dan DNA desain Lanvin. Lewat bagian-bagian pameran ini pula Anda akan menyaksikan perjalanan, inovasi, dan revolusi Lanvin sepanjang 130 tahun, menjadikannya sarana apresiasi dan refleksi untuk melihat masa depan Lanvin.

Oleh karena itu, seperti namanya pameran ini menjadi sebuah dialog yang menembus batasan waktu antara yang lalu, yang kini, dan yang akan datang. Pula menerabas batasan ruang yang membawa dunia mode Lanvin kepada khalayak. (SIR). Foto: Lanvin.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA